Buat sobat blogger yang sudah tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari bisnis ini, just skip this page :) Tapi kalau mau terusin baca²,...monggo...

Begini, tentu kita sudah tahu atau bahkan mengikuti program PPC, PTR, atau apalah program yang lainnya yang saya belum tahu. Saya sudah banyak mengikuti program tersebut, yah tapi mau apalah dikata, "belum berhasil". Maklum, program diatas membutuhkan faktor keberuntungan atau luck. Sebab walaupun kita sudah menayangkan iklan mereka dan dilihat ribuan pengunjung, tetap aja yang ngeklik cuma sekian % dari pengunjung blog.


Saat saya mulai putus asa dengan program² diatas, dan menurut saya hanya memakan ruang di blog ini, ada seorang sahabat yang men-share tentang Ymads di blognya. Karena pandainya dia "berkata-kata", saya pun tertarik. Luar biasa, ternyata dia bukan hanya pandai berkata-kata, tapi dia memang jujur.

Ymad adalah sebuah perusahaan advertiser yang berbasis CPM (Cost Per Thousand Impressions). Jadi kita akan dibayar oleh perusahaan hanya dengan menayangkan iklan. Gak harus di klik kita sudah mendapat bayaran, tapi kalau ada yang ngeklik iklan, tentu bayaran kita lebih tinggi.

Tertarik ? Gak usah bayak mikir, langsung aja daftar disini. Isi formulirnya, dan pasang iklan di blog sobat. Selanjutnya tinggal ngopi² dulu di warteg sebelah warnet sobat. Setelah 2 jam, cek sudah berapa dollar yang sudah sobat hasilkan. Gampangkan :)
 Tuh lihat berapa yang saya dapat per hari :) Ini jujur lho. Yah dari pada harus pasang iklan yang nunggu di klik orang, mendingan pasang banner mereka. Apalagi buat sobat blogger yang punya PR tinggi dan banyak pengunjung, gak ada salahnya buat dicoba :)

Baiklah, kayaknya segitu aja penjelasannya, gak mau yang muluk² kayak iklan lain yang manis dibibir sakit di jari. Kalau sobat punya alternatif program CPM selain YMad, silahkan di share, saya pasti jadi downline sobat :)...

Update : YMADS Sudah menjadi scam

4 comment:

  1. boleh juga tuh, makasih infonya

    ReplyDelete
  2. coba masuk sini sob!!!
    http://beli-saham-jbp.blogspot.com/
    pendulang dollar wajib coba sob...

    ReplyDelete
  3. ane benar benar suka sama Blogg ini.. ^^

    Rugi kalau gk di follow

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top