Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Twitter. Walah, dapat dari mana ngasih judul kaya begini. Kayaknya terlalu mengada-ada ya :) Tapi enggak juga koq, bisa saja Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Twitter ini memang sungguh-sungguh ada alias tidak mengada-ada. Lha wong mengadakan yang sudah ada saja susah, koq malah mau mengadakan sesuatu yang tidak ada :)

Sponsored Tweets adalah sebuah perusahaan pengiklan yang khusus menayangkan iklan melalui tweet kita. Syarat pendaftaran juga cukup mudah, yang penting kita memiliki followers minimal 50 followers, pembayaran (payout) bisa melalui paypal. Sponsored Tweets akan menyelipkan iklan pada tweet-tweet yang akan kita tweet (bahasanya gimana yah? bingung). Nah dari setiap iklan yang di klik pada tweet itulah kita akan dibayar. Gampangkan :)

Buat sobat yang mau duit tambahan, silahkan klik disini. Oke selamat berburu dollar ya, kalau saya sih sudah otomatis, soalnya saya menggunakan auto tweet dan auto update status fb dengan menggunakan rss gravity. Mengenai hal ini akan kita bahas pada postingan lain kali. (halaaaaaaah, bahasanya apa coba?).

Hampir lupa deh. Untung ada temen yang nanya, kalau enggak, bisa gak sempurna tips ini. Begini, barusan ada teman nanya. "Wah kalau kita gak punya followers minimal 50 followers gak bisa ikutan dong?". Trus saya jawab begini "Itu problem LO !". Hehehe... maaf ya, tapi saya cuma bercanda sama dia koq. Ya udah buat yang mau punya banyak followers, ikutin trik saya di bawah ini.

1. Silahkan buka satu-satu link dibawah ini
http://hitfollow.info/logintra.php
http://plusfollower.info/logintra.php
http://newfollow.info/loginmf.php
http://followback.info/loginwgi.php
http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php
 
2. Isikan user name dan password twitter sobat

3. Centang "Accept bla bla bla" dan klik OK

4. Tunggu sampai semua proses selesai dan cek akun twitter sobat.

5. Kasih komentar dan G+1 buat blog kesayangan kita ini.

6. Jadi followers blog sederhana ini dan SELESAI.

Gampangkan :)

4 comment:

  1. I would say that Twitter is a very powerful medium for everyone to get interested with what you have posted in your website. :)

    ReplyDelete
  2. inFormasinya menarik nih...
    saya baru tau soalnya..

    Makasih gan..

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top