Banyak orang mengatakan bahwasanya mereka mencintai Tuhannya melebihi apapun. Anehnya, tak satupun dari mereka yang benar2 mengenal Tuhan.

Hal ini disebabkan oleh kebanyakan orang enggan atau tabu untuk bertanya "TUHAN, SIAPAKAH ENGKAU ?". Mereka lebih memilih untuk percaya begitu saja pada apa yang telah mereka ketahui dari para guru agama dan orang tua. Ketimbang mengenal Tuhan secara personal.

Ini jauh berbeda dengan para Atheis yang konon kabarnya sebagai  "Pemilih tetap penghuni neraka" bagi para agamis.
Para Atheis tidak akan pernah ragu untuk mengatakan "Tuhan, siapakah Engkau ?", "Tuhan, Engkau tidak ada", "Tuhan, Engkau hanyalah omong kosong dan bualan".

Sadarkah Anda bahwa sebenarnya pertanyaan dan pernyataan "tabu" tersebut telah menciptakan sebuah dialog jiwa antara mereka (Atheis) dan Tuhan sejati ? Sebagai seorang Theis, Anda tentu tidak akan pernah BERANI untuk melakukan ini, itu sebabnya, Anda tidak pernah benar-benar berdialog dengan Tuhan (apalagi mengenalNya). 

Salam...

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top