Mungkin bagi para "master" blogger trik ini dah usang. Tapi bagi saya walau usang, tapi masih bernilai tinggi. "Backlink" adalah salah satu pintu untuk membuat PR google naik, dan Alexa Rank turun. Penulis tidak akan menjelaskan apa itu Backlink, karena saya yakin banyak master di luar sana yang sudah benyak menjelaskan mengenai "Backlink".

Oke langsung aja cara Dapat Ribuan Backlink PR 10-1 Hanya dengan 1 kali Klik. Caranya sangat mudah, yaitu cukup klik disini. Selanjutnya sobat tinggal memasukan URL blog/website sobat, keyword (optional), Limit the number of created pages (optional). Setelah itu klik SUBMIT. Tunggu hingga semua proses selesai, dan lihat hasilnya setelah 3 hari.

Sebaiknya jangan terlalu sering untuk melakukan hal ini, karena salah-salah nanti malah di anggap spam. Lakukan 1 x semingu aja, atau jika setelah membuat artikel baru.

Ya udah, semoga berhasil, jangan lupa komentarnya... TERIMA KASIH

10 comment:

  1. mantep neh Sob infonya... keep blogging sob :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, tapi gak semanteb blog agan :)

    ReplyDelete
  3. Waduh,, sama saja lah mas, saya juga masih nubi, yg lagi sambil belajar neh :)

    ReplyDelete
  4. Oia mas, link saya ditaruh dmn yah?? :)

    ReplyDelete
  5. Tuh tak taruh di direktori link

    ReplyDelete
  6. nice info nih sob !!!
    keep posting tentang cara biar naikin traffic blog ya

    di tunggu kunjungan nya di blog saya

    ReplyDelete
  7. baru belajar nih.. thanks atas ilmunya

    ReplyDelete
  8. Sama gan, saya juga masih newbie, btw thx atas kunjungannya

    ReplyDelete
  9. @awan : Maaf sob komentarnya saya hapus karena mengandung anchor text. Lebih baik berkomentar sebagai Name or Url aja sob :) Ok :)

    ReplyDelete
  10. nice info sob, baru belajar nih.. ditunggu ilmu selanjutnya :)

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top