WinZip Registry Optimizer 1.0 adalah sebuah produk baru dari WinZip International LLC yang berfungsi untuk membersihkan, memperbaiki, dan mengatur registry PC. 





Kita tahu bahwa inti dari sistem operasi PC kita adalah registri Windows, koleksi entri untuk setiap hardware dan software yang diinstal pada komputer kita. Dibuat setiap kali sebuah komponen ditambah atau diubah, entri registri akan menangkap informasi penting dan pengaturan yang membantu sistem kita berjalan lancar.Seiring berjalannya waktu, pasti ada saja waktu kita menginstal, meng-upgrade atau bahkan menghapus suatu aplikasi, ini dapat menyebabkan Windows registry menjadi sesak dengan entri yang mungkin menjadi usang atau tidak perlu. Sebuah registri yang rusak atau mampat dapat mengakibatkan kinerja sistem tidak menentu dan membuat PC menjadi lambat.Apakah kitaperlu membersihkan / mengoptimalkan registri Windows ?

Gejala-gejala berikut mungkin mengindikasikan masalah registri Windows:
  •     Komputer baru tapi performa lelet
  •     Loadingnya lama
  •     Komputer sering hang
  •     Komputer sering crash tanpa alasan
  •     Buka Aplikasi lama alias berat, terus tiba-tiba hang
  •     dll
Apakah komputer sobat memiliki gejala-gejala seperti diatas? Kalau iya berarti sama dengan komputer saya. Makanya kemarin saya googling dan ketemu sama WinZip Registry Optimizer 1.0. Softwarenya masih fresh jadi saya baru dapat yang TRIAL VERSION. Tapi jangan khawatir, kita bisa ngakalin pake Timestopper. Jika dikomputer saya sih 100% work, liat aja screen shootnya :





Ya udah, buat sobat yang ingin mendowload, silahkan klik link download dibawah ini. Sekalian pamit mau ngerjain tugas dunia offline. Semoga bermanfaat :)

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top