Cara Menghilangkan Iklan Facebook. Wah judulnya bikin para advertiser agak kesal kayaknya nih. Habis mau bagaimana lagi, kita sebagai pengguna dan pemilik akun facebook, lebih kesal lagi dengan iklan-iklan di facebook. Karena selain me-muak-kan, bikin bandwitdh terus lantaran setiap sekian menit sekali iklannya selalu berganti secara otomatis. Bosan dengan hal ini, timbul niat deh untuk cari-cari Cara Menghilangkan Iklan Facebook. Setelah googling selama 10 menit, akhirnya nemu juga Cara Menghilangkan Iklan Facebook. Hasilnya bisa dilihat pada gambar berikut ini.
gambar 1:                                                                                            gambar 2:


Perhatikan perbedaan antara gambar 1 dan gambar 2. Pada gambar 1, ini adalah tampilan sidebar facebook yang biasa. Dan pada gambar 2 adalah tampilan sidebar facebook setelah iklan dihilangkan.

Untuk Cara Menghilangkan Iklan FaceBook ikuti langkah langkah berikut :

1. Buka browser Firefox sobat.
2. Pada address bar ketik http://userscripts.org/scripts/show/12782
3. Klik Install
4. Setelah klik install, maka akan muncul jendela seperti gambar dibawah, klik install lagi

Dan selesai, maka silahkan masuk ke akun facebook sobat dan lihat hasilnya. Iklan di facebook sudah hilang.
Ooop hampir kelupaan script ini bisa di install ke firefox jika firefox sobat sudah memiliki addons Greasemonkey. Buat yang belum punya, silahkan klik https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/.

Oke silahkan kembali ber-facebook-ria tanpa iklan :) 

update : Jika script diatas tidak berhasil, sobat juga bisa menggunakan script ini http://userscripts.org/scripts/show/100272

1 comment:

  1. I really appreciate your post............Why mean? The Hole people like the Facebook and social network  sites. They force people to look at their Facebook advertisements. The important thing about advertising is to get the world out.  
    The concept is very simple, and facebook another deal.

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top