Ide ini muncul ketika saya setiap hari harus berkelahi dengan serangga yang namanya nyamuk. Peralatan perang berupa lotion anti nyamuk, obat anti nyamuk bakar, spray anti nyamuk sampai raket anti nyamuk sudah saya gunakan. Alhasil nyamuk tetap saja berhasil mengalahkan saya. Setiap malam tiba, mulai dari sore hari hingga datangnya pagi, nyamuk selalu menyerang saya. Telinga, tangan, kaki bahkan leher menjadi sasaran empuk bagi nyamuk. Berbagai merk obat anti nyamuk sudah saya coba, hasilnya tetap saja tidak ada efek sama sekali bagi nyamuk, bahkan ketika saya mencoba memakai obat anti nyamuk bakar yang ada justru saya menjadi sesak nafas. Yang lebih parah lagi nyamuk justru hinggap di salah satu spiral obat anti nyamuk bakar tanpa rasa gentar sedikitpun.

Namun dengan berbekal tekad untuk menang melawan nyamuk dan menyadari akan datangnya musim penghujan yang akan melahirkan ksatria-ksatria nyamuk baru yaitu nyamuk demam berdarah, saya berkelana dan bertemu dengan mbah Google. Mbah Google mengajari dan membekali suatu ilmu berikut senjata pamungkas penangkal nyamuk. Yah, nama senjata itu adalah Ultra Fobos

Ultra Fobos adalah sebuah software yang dapat menghasilkan suara berfrekwensi tinggi yang hanya dapat didengar oleh nyamuk dan serangga lainnya. Suara yang dihasilkan dapat me-mekak-kan telinga mereka sehingga mereka akan kabur menjauh dari suara tersebut (pada frekwensi 16.000 - 20.000 kHz). Inilah awal kemenangan saya dalam peperangan melawan nyamuk. Saya tidak lagi membutuhkan tameng lotion anti nyamuk, obat anti nyamuk bakar, bahkan raket nyamuk. Saya hanya menggunakan Ultra Fobos sebagai senjata saya, hasilnya nyamuk dirumah pun berangsur mulai berkurang dan akhirnya putus asa dan  hijrah ke rumah sebelah. Saya-pun terbebas dari gangguan dan lepas dari pembayaran upeti berupa darah dari mereka.

Buat para sobat yang mengalami penderitaan yang serupa dengan saya, sobat bisa memiliki Ultra Fobos dengan mendownload disini.

Semoga bermanfaat dan selamat memenangkan peperangan melawan nyamuk :p

8 comment:

  1. Could not assume we utterly agree with the fact your props numerous details, it requires really contain a distinct prospects. Anyhow, I enjoy the definition of use within wrinkles.

    ReplyDelete
  2. I dunno, but when I run this software mosquito slowly disappearing. If you have different assumptions, I really can understand it. Because maybe they also have "evolved":) Anyway thanks for commenting.

    ReplyDelete
  3. Wow, this is something! My sister who has a one year old kid is really worried about mosquitoes because of the dengue carrier mosquitoes. I will refer your download link to her. :D Thanks!

    ReplyDelete
  4. cuma ada 1 kendala, link nya sudah dihapus

    ReplyDelete
  5. @the doctor computer : Terima kasih sob atas koreksinya. Baru saja saya cek, tidak ada masalah dengan link-nya sob, hanya saja server dari enterupload beberapa hari ini sedang maintenance. Akan saya coba untuk memakai server lain. Sekali terima kasih .

    ReplyDelete
  6. Nice! Just wanted to respond. I thoroughly loved your post. Keep up the great work=
    real estate park city

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top