Supported OS:
Windows XP/Vista/7

Free 3D Photo Maker. Program ini memungkinkan Anda untuk membuat gambar 3D menggunakan salah satu sumber gambar serta dua gambar sumber.

Dalam rangka untuk menciptakan citra 3D dari satu gambar, hanya memeriksa "Gunakan gambar tunggal" kotak. Untuk membuat 3D keluar dari dua gambar, mengambil dua tembakan dari sebuah objek masih diatur ditangkap dengan pergeseran horizontal kecil (biasanya jarak harus sekitar 2-3 inci untuk memiliki adegan yang benar).

Dalam kedua kasus gambar dimasukkan ke dalam program dan detik berikutnya gambar 3D dibuat di lokasi yang menentukan pada PC Anda. Harap dicatat bahwa untuk dapat melihat citra 3D, kita membutuhkan kacamata anaglyph stereo.

Free 3D Photo Maker tidak mengandung spyware atau adware. Ini jelas gratis dan benar-benar aman untuk diinstal dan dijalankan.
 
 
 Sumber: dvdvideosoft.com 

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top