Zoom Player dapat dibandingkan dengan permainan catur, hal itu dapat dipelajari oleh 4-tahun dalam hitungan menit, tapi mungkin diperlukan waktu seumur hidup untuk mengeksplorasi kemampuan fitur yang kaya namun unbloated.

Zoom Player mendukung semua format gambar (AVI, DIVX, XviD, MPEG, Flac Audio, Audio Monyet, Matroska, Windows Media, OGM, RealMedia, QuickTime, Flash dan lebih), diperbarui secara teratur (beta stabil baru rilis setiap beberapa minggu ), setiap fitur sepenuhnya didokumentasikan, mendukung semua teknologi terbaru pemutaran (Monitor multi VMR9, P2P Pratinjau Video) dan olahraga salah satu forum yang paling aktif dukungan yang dapat Anda bayangkan. Dirancang untuk digunakan sebagai media player dan setiap hari sepanjang jalan sampai ke pusat Home Theater PC kontrol. Khusus Melihat fitur TV Memungkinkan remote control yang mudah dari pengalaman media Anda bermain. Dari Newbie kepada Guru, Zoom Player adalah untuk Anda. Versi 5.02 mungkin termasuk unspecified updates, perangkat tambahan, atau perbaikan bug.

5 comment:

  1. great information..it is useful.i like it.i really appreciated your effort keep it up.

    ReplyDelete
  2. Thanks for the download link! This is very beneficial for everyone who might need a zoom player. :)

    ReplyDelete
  3. Zoom Player software is very amazing! And having a free download makes it more amazing. :D

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top