Apa itu Permainan Langit ?
Secara harfiah, permainan langit adalah permainan yang dibuat oleh penghuni langit. Lalu siapa sajakah penghuni langit itu ? Ya, sebagian besar yang anda pikirkan, mungkin saja sama dengan apa yang tengah saya pra-sangka-kan. Rasanya saya tak perlu lagi menyebutkan siapa-siapa saja oknum dibalik permainan langit ini. Lalu apa sajakah permainan langit ini ?
Saya yakin, sebagian pembaca Dente On The Blog sedikit banyaknya telah mengenal tentang permainan langit. Terlalu banyak permainan yang dimainkan oleh para penghuni langit, tentu saja Sang Maha Sutradara adalah Maha Maestro yang tak perlu diragukan lagi kemampuanNya dalam mengolah skenario sandiwara langit yang ditayangkan di pentas dunia yang diperankan oleh kita, malaekat, jin, iblis, hewan, tumbuhan dan seluruh aktor-aktor yang ada pada jagad semesta raya. Tapi pada kesempatan kita kali ini, saya hanya ingin mengajak anda untuk memeras otak pada hal NASIB dan TAKDIR. Sudahkah kita siap ? Jika belum, silahkan tarik nafas dalam-dalam kemudian keluarkan melalui pantat, alias KENTUT. JANGAN TERTAWA, SAYA SERIUS !!!
NASIB
Katanya, "Tuhan tidak akan mengubah nasib kita sebelum kita mau merubah nasib kita sendiri". Artinya, dalam konteks ini, Tuhan memiliki kemampuan untuk menentukan "mau menjadi apa kita jadinya" dengan syarat kita sendiri yang berjalan menuju tujuan hidup yang kita inginkan. 
Kalimat saya diatas seakan-akan menggugurkan aturan bahwa "Tuhan telah menulis skenario kisah kehidupan sebelum kehidupan itu sendiri ada". Benarkah demikian ? STOP ! Jangan terburu nafsu meng-iya-kan kata-kata saya. Blog ini tidak dibuat untuk berpikir seperti pada umumnya, namun tetap mengedepankan LOGIKA. Jika anda mulai bingung, itu tandanya anda sudah mulai keluar dari kotak tempat anda biasa bersemayam. Koq bisa begitu? Ulangi lagi membaca paragraf ini !
TAKDIR
Menurut kitab suci, takdir adalah segala ketetapan dan ketentuan Tuhan yang sudah dipatenkan melalui tulisan-tulisan Nya pada KITAB (kalau boleh dibilang begitu), yang tak mungkin mahlukNya dapat mengubah, kecuali dengan jalan MENYALAHI KODRAT (berarti bisa dong mas). Contoh takdir Tuhan adalah batu itu bersifat keras, jenis kelamin dan lain-lain yang sengaja tidak saya sebutkan banyak agar saya dapat menggenapi nubuwah yang saya buat sendiri yaitu "mengajak anda berpikir". Lalu, apakah JODOH itu takdir atau nasib ?
PENUTUP
Oke artikel ini selesai. Saya sengaja tidak menjabarkan secara tuntas, karena tulisan ini saya buat guna memancing/mengajak otak anda agar mau berputar dalam Memahami Permainan Langit. Jika saya kupas tuntas, artinya saya memberi DOKTRIN yang jelas-jelas terbukti MEMATIKAN OTAK. Selanjutnya, saya membuka forum diskusi pada kolom komentar, dengan harapan kita semua dapat Memahami Permainan Langit dari segi penalaran, kejiwaan dan yang paling penting adalah MENGHILANGKAN PRASANGKA TERHADAP SANG PENCIPTA

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top