Wuaduh jaman sekarang masih ada aja yang gratis. Disaat semua harus bayar, Dente On The Blog menawarkan sesuatu yang gratis.Tapi perlu saya akui, sesuatu yang gratis di zaman sekarang, memang tidak sepenuhnya gratis, alias perlu kerja keras dan perjuangan. Seperti untuk mendapatkan Domain Dot Com Gratis kali ini, walaupun gratis namun tetap butuh sedikit upaya agar menjadi gratis sepenuhnya. Mau ?

Hal pertama yang perlu sobat lakukan adalah hanya dengan meng-klik tautan ini [ Free Domain Dot Com ]. Tunggu kurang lebih 5 detik dan skip ad. Selanjutnya pilih Domain Dot Com Gratis yang di-ingin-kan sobat dan isi formulir dibawahnya dengan mencantumkan alamat email yang valid. Cek email sobat dan konfirmasi. Nah setelah proses diatas sudah sobat lewati, disinilah yang saya maksudkan bahwa untuk mendapatkan Domain Dot Com Gratis tidak sepenuhnya gratis. Kita harus memiliki 100 poin untuk dapat menggunakan Domain Dot Com Gratis.  Pada saat mendaftar, kita akan diberi 10 poin sebagai hadiah sign-up melalui link refferal saya. Ini berarti kita hanya cukup mencari 90 poin lagi. Untuk mendapatkan tambahan poin ada 2 (dua) cara, yaitu dengan mengikuti program survey atau dengan cara merekrut teman-teman yang lain untuk mendaftar di situs ini. Sobat boleh mengikuti ke-2-nya (bebas).

Setelah sobat berhasil mengumpulkan 100 poin, berarti inilah saatnya sobat dapat menggunakan Domain Dot Com Gratis dengan nama pilihan sobat sendiri.

Selamat berjuang... :)

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top