"Kapankah saya akan dibayar ?" Mungkin inilah pertanyaan yang sering muncul dalam benak para publisher. Seiring berkembangnya zaman, dan semakin terpuruknya ekonomi dari sebagian kita, untuk memenuhi kebutuhan maka berbagai cara pun dilakukan. Kebutuhan yang mendesak mendorong seseorang untuk mencari uang secara instan pula. Melakukan tindakan seperti perampokan dan pencurian pun dianggap halal. Inikah gambaran masyarakat Indonesia ? Atau bahkan warga negara lain juga melakukan hal yang sama ?

Namun ada sebagian dari mereka yang walaupun terdesak, masih memiliki iman yang kuat. Tak putus asa dalam mencari pekerjaan, dan akhirnya terjerumus dalam istilahnya kalau saya tidak salah make money from internet. Mereka yang separuhnya sudah putus asa mencari uang di dunia real, terjun bebas dan menghabiskan waktunya untuk duduk didepan komputer. Mencari-cari informasi tentang make money from internet, hingga sampailah menjadi publisher sebuah perusahaan advertiser. Mulai membangun sebuah blog dan memasang script iklan pada blog dengan harapan seseorang mau meng-klik iklannya tersebut. Setelah itu tinggal duduk manis dan dapat duit.

Benarkah semudah itu ? Mungkin benar, mungkin juga tidak. Menurut prinsip saya, " Segala sesuatu untuk mencapai hasil yang diharapkan, pasti membutuhkan perjuangan yang tidak sebentar dan tidak ringan". Jadi apakah make money from internet itu mustahil ? Jawaban saya tentu "tidak juga". Tidak ada yang mustahil, yang ada hanyalah sulit. Yang jadi pertanyaan adalah, "APAKAH ANDA SEORANG PEJUANG" Jika "YA" maka untuk Make Money From Internet itu akan sangat mudah bagi anda. Jika "BUKAN" maka segera tinggalkan kegiatan yang berhubungan dengan make money from internet ! Sebab ini mungkin bukan suatu pekerjaan yang cocok untuk anda. Namun anda bisa menganggap pekerjaan ini sebagai suatu pekerjaan sampingan disaat anda senggang dan memiliki waktu luang. Selebihnya anda tetap menjadi seorang pekerja di dunia nyata dengan penghasilan yang nyata pula :) Mungkin hal terakhir inilah yang sangat saya sarankan. Karena hal seperti ini pula yang sedang saya lakukan. Bekerja di dunia nyata dan mencari tambahan di dunia maya.

Kesimpulan
  • Make money from internet tidaklah sulit dilakukan selama anda memiliki jiwa Sang Pejuang dan anda memiliki waktu yang luar biasa luang sehingga dapat menghabiskan waktu didepan komputer 1x10jam (wow).
Tulisan ini hanyalah uneg-uneg saja, bukan sebagai informasi yang akurat. Jika anda memiliki pendapat lain, mari kita berdiskusi dengan menulis komentar pada kotak yang telah saya sediakan :)
 Terima Kasih...

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top