Thursday, November 24, 2011

Trik Membuka Situs Yang Diblokir

Alhamdulillah, setelah sekian lama artikel Cara Membuka Situs Yang Diblokir Operator menjadi nomer 1 di google search engine dengan kata kunci "cara membuka situs yang diblokir operator", namun saya merasa trik ini sudah agak usang. Beberapa operator justru memblokir situs-situs yang memberikan access untuk mengunjungi laman-laman yang diblokir. Karena banyak-nya kata kunci yang masuk melalui kata kunci "cara membuka situs yang diblokir operator" ke blog ini, maka saya memiliki tanggung jawab guna memenuhi keinginan para pengunjung.

Berikut trik-trik terbaru yang Dente On The Blog ketahui.

1. Pakailah browser Opera dan aktifkan Opera turbo. Anda bisa men-download browser Opera langsung dari situs-nya.

2. Jika Opera turbo tidak dapat digunakan, download dan install addons Opera, PROXY LIST. Anda dapat mendownload gratis addons ini di http://proxy.org. Addons ini juga dapat digunakan untuk firefox atau IE tergantung browser apa yang menjadi default browser komputer anda.


Mudah kan :) Semoga trik ini bisa memenuhi keinginan para pengunjung Dente On The Blog

2 comment:

  1. oke makasih tipsnya ya sob... maju terus sob.

    ReplyDelete
  2. ternyata bisa juga yah, perlu dicoba nih.

    Follower ke 10, ditunggu follow backnya.. thanks

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

Incoming Search: , , , Trik Membuka Situs Yang Diblokir