Beberapa waktu lalu ketika sedang facebook-an, saya membaca sebuah status seorang teman. Entah karena baru beli HP Blackberry atau memang pada dasarnya norak, sehingga setiap status yang dibuatnya selalu menggunakan tulisan yang menurut saya itu ascii yang terdapat pada fitur Blackberry. Saya tidak akan menjelaskan mengenai ascii, soalnya saya sendiri kurang begitu hafal mengenai kode²-nya :þ Kurang lebih dia nulis status facebook seperti ini nih... ╋╋ム┣┫ム╋╋ム┣┫ム╋╋ム =)) ™ ™ =D ╋╋ム┣┫ム╋╋ム┣┫ム╋╋ム =)) ™. Udah cuma gitu doang dan hampir bisa dikatakan sering, norak gak sih ? Kalau sekali-kali sih justru bagus buat variasi.

Sebal sekaligus keki karena tidak punya BB, lalu saya balas dengan tulisan seperti ini ¿ sɐɯ ɐʎ nɹɐq dɥ ˙nʇıb ʞɐʎɐʞ ɐʍɐʇǝʞ ɐsıq buɐʎ ɐpɐ buɐɹɐظ ıɐdɯɐs 'ʇǝbuɐq buǝɔuǝʞ ɐʎuɐʍɐʇǝʞ ɥɐʍ. Tidak lama kemudian saya dihapus dari list teman facebook-nya. Hehehee... EGP deh :) Masih banyak teman di facebook yang lain, hilang satu tumbuh 5.

Eeeits jadi ngelantur deh. Hehehe... maaf ya, tapi boleh dong cerita² sedikit.
Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook itu sangat mudah, tidak diperlukan keahlian dan pengetahuan khusus untuk bisa membuat tulisan ˙ıuı ıʇɹǝdǝs. Yang perlu kita lakukan adalah mengunjungi www.fliptext.org. Selanjutnya mengetik kata-kata apa yang ingin dibalik, setelah itu tinggal copy/paste aja.
Gampang kan :) Terima kasih...

3 comment:

  1. hehehehe, santai aja sob. biasanya belagu kalo sudah punya BB sok Axis gitu lo. eh ngomong-ngomong baguas tuh buat tulisan terbalik unik.

    ReplyDelete
  2. Hahaha... Sok Axis, Telkomsel, Im3 dll yak :D

    ReplyDelete
  3. Kemenangan Besar Hanya di ZEUSBOLA bossku.
    Daftarkan Sekarang Bersama Kami Untuk Kemenangan Besarnya.

    Dengan beberapa bonus yang bisa didapatkan, seperti:
    (-) Bonus New Member 15%
    (-) Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
    (-) Bonus Rollingan Up To 0.6%
    (-) Bonus Harian 10%
    (-) Bonus Reward

    Hanya dengan Menggunakan 1 User ID,
    Anda bisa Bermain Ribuan Permainan yang Tersedia.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top