Ada banyak cara untuk mengecek pagerank suatu situs atau blog. Cara-cara yang lazim digunakan adalah dengan mengetikan kata kunci "chek pagerank" pada Search Engine, maka akan keluarlah sederetan situs-situs yang memberikan layanan untuk mengecek pagerank suatu situs atau blog. Cara yang biasa DOTB ( Dente On The Blog ) lakukan adalah dengan menggunakan addons mozilla Search Status.



Search Status adalah sebuah ekstensi toolbar untuk Firefox dan Thunderbird untuk melihat  setiap performa suatu situs. Search Status memberikan informasi kepada kita mengenai google pagerank, alexa rank, compete rank dan mozrank. Kita dapat juga mengetahui suatu blog atau situs itu dofollow atau nofollow. Selain hal-hal yang saya sebutkan diatas, masih banyak lagi fitur-fitur yang ada pada Search Status.  Penjelasan mengenai fitur-fitur, silahkan sobat lihat pada gambar diatas atau sobat bisa mengunjungi official site-nya Search Status.

Untuk sobat yang ingin mendownload langsung addons ini, silahkan klik link dibawah ini.
Download Search Status

Terima Kasih...

1 comment:

  1. terima kasih atas sharing caranya, saya akan coba praktikkan

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top