Alexa yang membengkak.jpg
Beberapa waktu lalu saya sempat dibuat kelimpungan. Pasalnya Alexa Rank blog ini yang semakin membengkak dari hari ke hari. Setelah mencari info kesana-kemari, hanya sedikit informasi yang saya dapat mengenai bagaimana Cara Mudah Menurunkan Alexa Rank. Mulai dari rajin update artikel hingga blogwalking, namun terasa sangat melelahkan. Alexa Rank tak kunjung menjadi ramping, malah semakin membengkak. Bukan berarti trik seperti ini salah, namun bagi saya ini sangat melelahkan dan membutuhkan kesabaran extra untuk dapat menurunkan Alexa Rank.

Dua hari yang lalu iseng-iseng baca artikel sendiri. Betapa bodoh-nya saya, setelah membongkar seluruh artikel saya, tibalah saya pada sebuah artikel yang berjudul Cara Praktis dan Cepat Menurunkan Alexa Rank. Ternyata saya memiliki trik sendiri untuk dapat menurunkan Alexa Rank. Mulailah saya menjalankan software Alexa Booster yang memang sudah terinstal lama pada komputer saya dan saya minimize agar dapat menjalankan kegiatan ber-komputer seperti biasa.

Diluar dugaan, Alexa Rank yang semula 2.623.000, setelah menjalankan software ini Alexa Rank saat ini sudah menyusut menjadi 2.132.943. Padahal baru dua hari saya pakai alat ini, namun Alexa Rank sudah menyusut sekitar 500.000-an. Bagaimana jika saya jalankan selama 1 bulan - 3 bulan ?

Cara ini memang ilegal. Tapi mau bagaimana lagi, demi menyelamatkan blog ini yang lambat laun mulai hilang dari hasil pencarian, Alexa Rank juga semakin membesar, terpaksa cara ilegal pun saya lakukan. Buat sobat blogger yang mengalami hal serupa dengan saya, silahkan mau ditiru atau tidak cara saya ini, tapi saya sendiri mengakui bahwa cara ini ilegal, yah walaupun yang kita bohongi itu cuma mesin :) Tapi demi Alexa Rank dan kelangsungan hidup blog, apa boleh buat!? Sobat yang mau ikutan cara saya silahkan buka dan baca artikel saya yang berjudul Cara Praktis dan Cepat Menurunkan Alexa Rank.

Terima Kasih...

15 comment:

  1. I didn't have a too much knowledge about Alexa Rank, but its useful blog, but one thing is confusing if it's illegal than why we chose this method.

    ReplyDelete
  2. I highly respect your opinion and stance. But in my opinion, sometimes we have to break something that is illegal for the good things. After all who we are breaking the law:) Not sure too :p

    ReplyDelete
  3. ia tuh,, alexa rank bukan segalanya.. yang penting kita bisa ngeblog dan bagi informasi,, salam sukses ya gan,,

    ReplyDelete
  4. wahh,, tetap semangat bro,, makin sering kita berkunjung keblog kita makin turun alexa rank,,

    ReplyDelete
  5. gue juga dah pusing nih,, gara gara alexa rank ga kunjung menyusut,, makasih infonya bos

    ReplyDelete
  6. @rafael: Setuju gan, walaupun alexa rank juga mempengaruhi omset penjualan di internet :)

    @allscredit card : 86 gan :D

    @gunakan berita : Sama-sama juragan :)

    ReplyDelete
  7. I found it here, thank you for posting please visit my site www.aroundgadget.com

    ReplyDelete
  8. wow,,,bisa saya coba nech,,,thank's infonya gan,,,

    ReplyDelete
  9. postingan anda sangat bermanfaat bagi saya,,saya akan berkuunjung kembali..terima kasih

    http://tugasbloger.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. trik legal,tapi bermanfaat mengecilkan alexa dengan drastis,nice info gan! andikwin.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. satu lagi trik buat pemula yang saya temukan . . :D
    saya akan mencoba menggunakannya pada blog saya www.ahamdfahrizal.net apa kah mungkin akan berhasil :)

    thanks before

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top