Monday, July 18, 2011

Cara Ber-Internet Ria Dengan Proxy Anonymous Tanpa Tool dan Ribet

Berselancar/surfing di dunia maya menggunakan proxy itu perlu. Fungsi dari ber-internet menggunakan proxy adalah untuk menyembunyikan IP address asli kita untuk berbagai kepentingan, apalagi buat sobat blogger yang hobbie klakak-klikik iklan sendiri (wkwkwkwk). Maaf...Piss Man :)

Sobat-sobat yang sudah punya tool untuk Hide IP, tentu tidak akan pusing lagi untuk ngumpetin IP. Namun bagaimana jika kebetulan di rumah lagi mati lampu, sedangkan hati lagi sakaw buat ngenet ? Gampang, cari aja warnet terdekat, kalau gak ada yang terdekat, yang terjauh juga enggak apa-apa kalau mau :) Trus gak bisa klakak-klikik dong, kan software-nya nyangkut di kompi/lepi ? Masih bisa koq, coba buka situs newipnow.com dengan browser sobat.


Sobat tinggal masukan alamat URL yang akan kita tuju lalu pilih proxy server yang akan kita pakai. Dan ini hasilnya :

Ya udah deh, silahkan dicoba, semoga bermanfaat...

0 comment:

Post a Comment

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

Incoming Search: , , , Cara Ber-Internet Ria Dengan Proxy Anonymous Tanpa Tool dan Ribet