Kayaknya topik ini yang sekarang sedang banyak dicari orang. Yah, itulah Indonesia...hehehe...
Sebenarnya saya sudah lama ingin menulis trik ini, baru sekarang saya berani nulis artikelnya. Sebab saya harus uji coba dulu, takutnya cara saya tidak berhasil.
Nah sekaranglah saatnya, karena saya sudah yakin trik ini berhasil...Penasaran?

Buat yang belum punya akun Ymad, daftar aja disini. Jika sobat belum mengerti apa itu Ymads, silahkan gugling atau baca artikel saya tentang Ymads, disini.

Langsung aja deh, ini triknya :
  • Buka surftrafficexchange.com, dengan browser Internet Explorer, sebab situs ini diblokir sama firefox. Tapi kalau tetap mau pakai firefox, baca artikel saya tentang Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Firefox. Sign up, hukumnya wajib, walau sudah punya akun sebelumnya, terkecuali bagi sobat yang sudah jadi member premium, silahkan log-in saja. Bagi yang mau sign-up, saya sarankan dengan memakai email address di GMAIL, sebab nantinya kita akan berkali-kali sign-up di surftraffic. Mengapa Gmail ? Karena dengan hanya 1 alamat email saja, kita bisa memilki beberapa akun di surftraffic. Contohnya begini, misal alamat email kita orangganteng@gmail.com, google tidak akan mempermasalahkan jika kita mengetik orang.g.anteng@gmail.com. Nah dengan penambahan titik²  inilah kita bisa membuat banyak akun dengan 1 alamat email. 

  • Setelah sign-up dan confirm, Masukan URL banner iklan Ymads sobat. Ingat gak usah pakai kode html-nya tapi cukup URL banner-nya saja. Contoh kode banner sobat seperti ini : <div style="width:300px;text-align:center;"><script src="http://ymads.com/banner.php?ad=azlfqg&u=evjti3&w=300&h=250" type="text/javascript"></script><br><a href="http://ymads.com/" title="Online CPM Advertising" target="_blank">Online CPM Advertising</a> | <a href="http://www.ymadsblog.com" target="_blank">Advertising blog</a></div>, nah yang perlu sobat masukan, cukup tulisan yang warna merah saja.
  • Setelah kita submit copy alamat surf link sobat. Setelah itu buka tab sebanyak-banyaknya dan paste-kan alamat surf link yang kita copy tadi. Biar enteng, pada internet option, show picture-nya di disable aja.
  • Tunggu selama 2 jam sambil surfing pakai firefox. Setelah itu cek akun di Ymad.
 Lihat gambar, ini adalah hasil yang saya dapat selama 4 jam.













Nah yang ini adalah hasil audit pada akhir bulan kemarin dan telah di approve ymads. Kenapa pendapatannya lebih besar affiliate dari pada publisher? Baca Mendapatkan Banyak Referral Dalam Waktu Singkat. Gimana ? Mau coba trik saya :) Buruan, sebelum Ymads mengetahui celah kelemahan mereka, dan memperbaiki sistemnya !!!

Oh iya, untuk trafficexchange.com, setiap credit earning kita sudah mencapai 10.000, kita Sign-up lagi dari awal. Sebab untuk status free member, limitnya cuma 10.000x hits, setelah itu URL kita jadi prioritas 3. Maksudnya URL kita tetapdi Hit, tapi nunggu antrian URL yang lain...kesuwen (kelamaan). Makanya sign-up lagi dengan akun gmail, seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Ya sudah sekian saja, selamat mencoba dan jika ada yang belum jelas, silahkan tinggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar... Wassalam...

Update : YMADS sudah menjadi scam

1 comment:

  1. blogger make money using http://www.nufftag.com

    ReplyDelete

Blog ini tidak memiliki "rel nofollow", silahkan gunakan fasilitas ini dengan bijak. Dengan tidak adanya moderasi komentar, diharapkan untuk berkomentar dengan baik. Hendaklah tidak menulis kata-kata yang berbau pornografi dan SARA. Saya berhak menghapus komentar yang melanggar segala ketentuan saya diatas, harap maklum dan Terima Kasih

 
Top